>

Rabu, 21 November 2012

Sahabatku Telah Terpangil Menjadi Syuhada


Sahabatku Telah Terpangil Menjadi Syuhada

Sahabatku Telah Terpangil Menjadi Syuhada

GAZA korban tanah yang menjadikan sebuah negri yang menjadi tempat pertumpahan darah yang menyebabkan air mata ini mengalir bukan karena cinta di tinggal kekasih, air mata ini terjatuh karena tersentuh panggilan jiwa, melihat korban peperangan berkepanjangan yang tiada henti memakan korban, dan aku tak perlu bertanya siapa benar dan siapa yang salah yang pasti hati ini mengatakan ,"Kaorbankan jiwa raga juga harta jika mampu,, jika tidak dapat maka korbankan sebagian dari itu untuk menolong yang membutuhkan bantuan", dan karena inilah hatiku terpanggil.
Di jalur GAZA , Sahabatku Telah Terpangil Menjadi Syuhada' semoga pengorbanan Mu tiada sia-sia dan ini akan menjadikan pelajaran baru untuk ku agar  mengerti akan arti betapa pentingnya panggilan jiwa ini, sebab Aku tak bisa membantu seperti Sahabatku yang Telah Terpangil Menjadi Syuhada  turun langsung di medan peperangan. Maka izinkan aku mengorbankan yang sedikit akan kemampuanku untuk membantumu menghimpun kekuatan dari dalam jiwa ini.Semoga kekuatan dan keteguhan akan datang lebih dari sekedar dari kemampuan saat ini.Salam dariku untuk Sahabatku yang Telah Terpangil Menjadi Syuhada semoga ALLAH menyambutmu dengan janji-janjiNYA.
FOTO diatas diambil dari http://sahabatalaqsha.com dan namanya adalah iron dome yang di miliki oleh zionis dengan menghabiskan dana yang sangat besar di input oleh kutu-kutunya dan dengan asebab ini juga banyak darah yang mengalir yaitu  darah Sahabatku yang Telah Terpangil Menjadi Syuhada 
Iron dome ini merupakan rudal penangkis serangan yang  menghabiskan dana yang sangat besar. Lantas apa yang diperoleh dari semua ini,?.
Untuk sahabatku yang ada di negri tercinta ini ayo dan mari kita sumbangkan sedikit atau semampu kita  ikut berpartisipasi untuk meringankan beban mereka sebab dari akibat peperangan ini.
NB: HATI-HATI dengan orang yang bertopeng islam namun sesungguhnya bukan...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar