>

Senin, 26 November 2012

Indonesia Mendukung Palestina


Indonesia Mendukung Palestina Sampai Merdeka

Indonesia Mendukung Palestina

President Republik Indonesia Menyatakan dukungannya terhadap palestina yang di sampaikan pada forum perdamaian dunia iv atau the 4th World Peace Forum (WPF).

  • Indonesia mengeluarkan pernyataan kepada semua pihak agar segera menghentikan kekerasan di palestina kata SBY di ruang garuda, istana kepresidenan,bogor pada minggu 25/11/2012.
  • SBY juga mengucapkan terimakasih terhadap Mohamed Morsi Presiden mesir dan PM Turki Tayyib Erdogan karena ikut turut andil dalam proses gencatan senjata.
  • Indonesia mengharapkan agar perundingan terus di lanjutkan hingga palestina mendapatkan kemerdekaannya,"Indonesia tetap dalam pendirian akan mendukung palestina sampai merdeka,"
  • SBY Menghimbau, seluruh rakyat dan pergerakan-pergerakan di indonesia untuk menyebarkan pesan-pesan perdamaian agar konflik dapat berkurang.
Dalam pertemuan KTT D8 (Devaloping Country) di islamabad, Pakistan, Kamis 22/11/2012, SBY juga menyatakan dukungannya terhadap palestina, dalam sela-sela acara tersebut, SBY bersama Wakil Presiden Mesir membahas konflik yang terjadi di palestina selama lima jam. Share dari http://www.mirajnews.com dan agusaji sebagai admin dari http://agusaji8-agusaji8.blogspot.com/. mengucapkan semoga Indonesia Mendukung Palestina sampai merdeka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar