>

Sabtu, 07 Juli 2012

AKU YANG SEBENARNYA

saat ini adalah satu hari dua hari aku lewati ahir tahun yang menurut orang tua juga guru saya adalah hari terahir penutupan amal yang selama ini kita lakukan selama satu tahun dan amal itu akan tercatat dan tersimpan dengan rahasia illahi namun mengapa ahir tahun yang seharusnya aku isi dengan amal kebaikan dan do'a bermunajad memohon kebaikan amal di tahun kedepan , aku sia-sia begitu saja ini karena semangat aku untuk meraih kasih sayang allah dan untuk
memperbaiki diri kurang begitu aku perhatikan aku tahu aku salah dan malas memperhatikan apa-yang seharusnya aku lakukan namun ambisi nafsu selalu dapat melemahkan aku untuk melakukan kebaikan dan disinilah aku selalu dan sering kalah dalam peperangan melawan hawa nafsu , setiap ahir tahun perbuatan ku kurang baik dan itu banyak alasan yang seharusnya juga bukan merupakan alasan kuat untuk membelah diri agar dapat terbebas dari perbuatan tersebut mungkin pembaca juga dapat mengoreksi diri apakah perbuatan kita selama ini sudah tercatat baik dan layak untuk di hadapkan pada sang pencipta,  sering juga dan seiring nafas berhembus dalam waktu yang tak menentu aku menyebut nama NYA semoga DIA selalu memperhatikan dan menolong aku yang tak berdaya ini yang selalu kalah dalam melawan hawa nafsu dan aku berjalan dalam keremangan suasana yang bimbang untuk menentukan pilihan, lantas mengapa aku lemah dan dimana kekuatan ku lalu akupun berkata dalam hati jangan kau pernah berhenti mencari kebaikan karena di situ ada pertolongan dan jawaban, lantas aku bertanya lagi " lalu kapan pertolongan itu datang " dan aku juga menjawab sendiri " sesungguhnya pertolonganNYA tidak pernah kau duga dan kau juga tidak banyak tahu bahwa sesungguhnya pertolonganNYA telah banyak juga yang sudah kau nikmati," ahirnya aku pun semakin melemah tersimpuh  dan meneteskan air mata ya TUHANku ampunkanlah atas semua kelemahan saya dan ampunkanlah atas ke sombongan saya yang selama ini banyak sekali tak melihat bahwa begitu banyak pertolonganMU yang tak terbayarkan,lantas dalam hatiku menyapa " lalu mengapa engkau masih ingin melupakanNYA padahal begitu banyak pertolongan yang sudah engkau terimah " dan aku menjawab sendiri apa yang menjadi pertanyaanku sendiri " inilah aku yang sombong yang seharusnya tahu diri dari siapakah aku hidup jika bukan karena pertolongan MU, dan terahir juga aku panjatkan do'a ya tuhanku  sekiranya aku masih pantas menjadi hambamu maka ampunkanlah segalah kekurangan ku ini karena inilah aku yang sebenarnya yang menginginkan kebaikan dan ridhloMU namun aku tak mampu dan aku juga selalu berusaha untuk memperbaikinya, ya tuhanku ampunkanlah aku, ya tuhanku bimbinglah aku,   .................................................wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu, sekian dulu ya ,jika ada kata dan tulisan yang salah mohon jangan di jadikan masalah namun perbaikan untuk bersama akan tetap di utamakan .,  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar